Alasan Pria Lebih Tertarik ke Wanita Lebih Tua

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Beberapa waktu belakangan ini jalinan asmara antara pria dengan wanita yang lebih tua begitu ramai di perbincangkan. Sebut saja mantan suami istri Demi Moore dan Ashton Kutcher, hingga Presiden Prancis, Emmanuel Macron menikah dengan seorang wanita 24 tahun lebih tua darinya, yang merupakan seorang guru di sekolah menengahnya.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Menjalin asmara dengan wanita yang lebih tua menyadarkan kita bahwa hubungan yang sehat tidak ditentukan oleh usia atau faktor lain, bahkan dalam beberapa penelitian menyebut bahwa hubungan kesenjangan usia antara pria yang lebih muda dan wanita yang lebih tua terus bertahan, dan berkembang.

Lantas apa yang membuat pria tertarik pada wanita yang lebih tua?

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh laman Today ada berbagi banyak alasan mengapa wanita yang lebih tua menjadi pasangan yang hebat.

Beberapa menyampaikan bahwa perhatian seorang wanita yang lebih tua meningkatkan tingkat kepercayaan diri dan harga diri mereka sendiri sebagai seorang pria.

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Responden lain mengakui bahwa wanita yang lebih tua memiliki lebih banyak pengalaman hidup, stabilitas emosional, landasan, dan dapat menawarkan kejujuran dan perspektif yang berbeda.

Seorang pria yang lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih tua menggambarkan beberapa pengalaman yang dia alami selama mencoba menjalani hubungan dengan wanita yang lebih muda, pria mengeluhkan bahwa wanita yang lebih muda adalah mereka harus menghadapi perilaku tidak dewasa dan permainan kepala (beradu argumen).

Halaman Selanjutnya
img_title