dr Zaidul Akbar Ungkap Dua Obat Utama dalam Islam

dr. Zaidul Akbar ungkap cara atasi asam lambung
Sumber :
  • YouTube dr. Zaidul Akbar Official

BANDUNG – Islam ternyata memberikan dua obat utama kepada manusia sebagai penyembuh dan menjawab doa-doa kita. Seperti dua obat utama dalam Islam yang baru-baru ini diterangkan oleh dokter Zaidul Akbar yang sekaligus adalah seorang pendakwah Islam, konsultan serta praktisi pengobatan sunnah di Indonesia. 

Bahaya Tersembunyi! Dokter Anak Ungkap Dampak Mengerikan Penggunaan Bedak Tabur pada Bayi

Dalam sebuah unggahan dalam akun Instagramnya, dokter Zaidul Akbar menyebutkan dua obat utama dalam Islam dengan sebuah contoh dari seorang ibu yang baru saja dikaruniai buah hati setelah mendengar saran dari sang dokter. 

"Dok, terimakasih sarannya, mashaa Allah, alhamdulillah, setelah 16 tahun nunggu, akhirnya saya di anugerahi Allah hamil dan sudah melahirkan” ujar sang ibu. Lalu saya bertanya “ saya saran apa gitu..? Soalnya gtahu yang mana karena banyak sekali saran2 untuk promil atau sakit tertentu” jawab saya," tulis keterangan dalam unggahan di Instagram @zaidulakbar.

Mengenal Lebih Dekat Kalender Hijriah Global Tunggal yang Dipakai Muhammadiyah

"Minum air kelapa dok” kata sang ibu ( dalam hati saya seingatnya ga spesifik si nganjurin air kelapa untuk promil ( meski masuk masuk aja kl dikaitkan air kelapa dng promil," sambungnya dalam keterangan unggahan. 

Mulanya sang ibu tersebut meminum air kelapa dengan saran dokter Zaidul Akbar agar tubuhnya menjadi lebih sehat. Namun ternyata tak disangka-sangka sang ibu malah dikaruniai buah hati sebagai tambahan dari tubuhnya yang sehat.

Kontroversi Richard Lee! Belajar Islam Ditentang Keluarga, Mantap Jadi Mualaf?

"Saya sebenarnya minum air kelapa itu agar lbh sehat dan tubuh lbh fresh dan fit dok, dan dapat tambahan hamil ternyata” tambah sang ibu menerangkan," lanjut keterangannya lagi.

Dua Obat Utama dalam Islam

Halaman Selanjutnya
img_title