4 Zodiak yang Punya Gairah Seks Luar Biasa

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Ketika pasangan Anda memiliki dorongan seks yang rendah dan Anda memiliki libido yang tinggi maka itu bisa sangat membuat frustrasi. Anda harus memikirkan cara untuk membuatnya bertahan lama dan itu bisa menjadi alasan besar mengapa pasangan bertengkar.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Namun, ada zodiak yang memiliki gairah seks luar biasa dan bisa pergi sepanjang malam. Apakah pria atau wanita Anda salah satunya? Gulir ke bawah untuk mencari tahu sekarang, dilansir dari Times of India.

Aries

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

Aries diperintah oleh Mars yang merupakan planet seks dan aksi. Aries sering hanya memikirkan seks dan libido serta dorongan seks mereka sangat tinggi.

Tanda ini adalah tanda yang berorientasi pada tindakan dan sangat bersemangat. Seks datang dengan sangat alami bagi mereka seperti halnya bernapas dan seks dengan Aries itu panas, tak terlupakan, dan pengalaman yang sangat berapi-api.

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Taurus

Taurus didorong oleh kenyamanan dan mereka suka berpelukan. Zodiak ini diperintah oleh Venus dan semuanya tentang cinta sensual dan romansa yang membuat orang terkagum-kagum di tempat tidur tetapi dengan cara yang sangat lembut seperti yang Anda baca di Mills & Boon versi lama.

Halaman Selanjutnya
img_title