Tahun Kelinci Air 2023, Shio Mana Saja yang Bakal Dikerumuni Keberuntungan?

Ilustrasi Shio
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Mendapatkan hal yang baik adalah harapan untuk semua orang dalam menyambut kehadiran tahun 2023. Dalam astrologi China, tahun 2023 ini adalah tahun kelinci air dan beberapa shio diprediksi akan panen cuan tahun ini. 

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Menyadur dari laman thechinesezodiac.org, shio naga, kuda, babi, dan anjing diprediksi akan sangat beruntung. Hal ini karena aliran cuan yang akan membuat mereka menjadi kaya raya.

1. Shio Naga

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Bila naga menyamakan uang dengan kebahagiaan, maka pada tahun 2023 ini tampaknya akan memberikan kesempatan untuk bisa bahagia. Peluang terbaik untuk shio naga ini akan datang lewat teman, tetangga, guru, maupun kerabat dekat. 

Mereka yang merupakan shio naga mungkin akan memutuskan untuk membeli tanah, berinvestasi di bidang seni atau hiburan, barang praktis atau materi, dan bahkan hewan ternak. 

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

2. Shio Kuda

Penjualan rumah, telekomunikasi, atau mobil hanya sebagian besar dari sumber yang akan memberikan dampak positif untuk keuangan shio kuda. Bisnis berbasis keluarga yang dapat menjadi ada di depan mata atau bahkan warisan. 

Halaman Selanjutnya
img_title