Wow! Ternyata Ini Khasiatnya Oleskan Es Batu ke Wajah

Ilustrasi es batu
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Berbagai cara perawatan wajah dilakukan oleh setiap wanita untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersih dan bercahaya. Mulai dari yang mahal hingga murah sekalipun bakal ditempuh wanita untuk menghasilkan hasil sesuai yang diinginkan. 

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

Tak perlu pergi ke salon untuk melakukan perawatan mahal atau menggunakan bahan-bahan kimia demi mendapatkan kulit wajah yang sempurna. Anda cukup memanfaatkan bahan alami yang bisa dengan mudah ditemukan di rumah. 

Cukup dengan memanfaatkan es batu,  ternyata memiliki segudang khasiat yang menakjubkan yang perlu Anda ketahui. Es batu menjadi salah satu pilihan Anda untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat hingga membuat komestik bertahan lama di wajah.

Berseteru dengan Sang Istri, Habib Usman bin Yahya Sebut dr. Richard Lee Kekanak-kanakan

Rasa dingin dari es batu rupanya dapat membantu perawatan kulit memberikan hasil yang lebih cepat dan efisien. Caranya cukup mudah hanya dengan menempelkan es batu pada wajah, maka dapat memberikan keajaiban yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Lantas, apa saja mafaat yang didapat dari memanfaatkan es batu?

Manfaat Es Batu Bagi Wajah

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Beri Pesan Menyentuh ke Netizen Soal Azab

Tahukah Anda, ternyata es batu dapat dioleskan ke wajah jika ingin mengurangi peradangan, kemerahan, dan bengkak. Es juga dapat membantu menenangkan kulit teriritasi yang disebabkan oleh kondisi seperti jerawat atau eksim

Saat mengoleskan es ke wajah, penting untuk membungkus es dengan kain bersih atau handuk kertas sebelum meletakkannya. Berikut ini sederet manfaat es batu yang baik untuk wajah yang kami lansir dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya
img_title