Keren! Ada Fitur Membuat Avatar Sendiri di WhatsApp

Aplikasi WhatsApp di handphone
Sumber :
  • tvonenews.com

BandungWhatsApp tidak berhenti mengembangkan inovasi untuk memanjakan penggunanya, kali ini aplikasi yang dapat memfasilitasi banyak orang untuk saling berkomunikasi itu tidak sekedar menyediakan emoji smile emoticon.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Kali ini, WhatsApp juga menyediakan fitur pembuatan avatar yang dapat dibuat sendiri oleh pengguna WhatsApp.

Fitur pembuatan avatar tersebut menjadi fitur menarik di awal tahun 2023. Seperti yang diulas oleh akun YouTube Syam Kapuk, avatar yang dapat dibuat sendiri oleh pengguna tersebut dapat menyesuaikan dengan wajah kita sendiri.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Hal tersebut tentunya membuat pengguna WhatsApp semakin asyik dalam mengekspresikan pikiran dan perasaan lewat avatar. Betapa tidak, pengguna avatar dapat memilih warna kulit, gaya rambut dan gaya lainnya pada fitur avatar yang tersedia di WhatsApp.

Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan klik titik tiga di pojok kanan atas pada WhatsApp, lalu pilih pengaturan, dan silahkan klik avatar. Selanjutnya pilih buat avatar, dan mulai. Setelah itu kita dapat memilih warna kulit, kemudian memilih gayar rambut dan modifikasi lainnya.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Selain mudah dan simple dalam pembuatannya, fitur pembuatan avatar ini dianggap tidak akan mengganggu performa WhatsApp.