Ini Jenis Minuman yang Berpotensi Bikin Mr P Loyo

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc Unplash

BANDUNG – Cuaca yang sedang tak menentu di Indonesia memacu banyak orang untuk mengonsumsi sedikit lebih banyak air demi mencukupi kebutuhan cairan tubuhnya. Siapa sangka, hal ini justru membuat sebagian besar pria mengonsumsi alkohol secara berlebihan hingga memicu masalah di Mr P yang menghambat kepuasan seksual.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Banyak orang percaya bahwa mengonsumsi minuman yang cukup dapat mengatur suasana romantis. Tetapi sebenarnya, minuman beralkohol yang dikonsumsi berlebihan dapat menghambat fungsi dan kinerja seksual. Dokter penelitian Dr Liz Jeffery, dari Mac Clinical Research, telah merinci hubungan antara minum alkohol berlebihan dan disfungsi ereksi (DE).

"Apa yang tidak diketahui banyak orang adalah efek minum tertentu yang tidak diinginkan. Konsumsi alkohol berlebihan dapat menyebabkan masalah kesehatan seksual bagi pria," ujarnya dikutip laman Daily Star.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Minum alkohol dalam jumlah besar dapat mempersulit penis mempertahankan dan menjaga kondisi ereksi. Ada beberapa alasan yang memicu hal ini terjadi.

"Alkohol bertindak sebagai depresan dan memperlambat sinyal dari sistem saraf pusat (otak dan tulang belakang) ke penis," jelas Dr Liz.

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Menurutnya, sinyal akan memberi tahu pembuluh di penis dan jaringan ereksi untuk melebar dan rileks yang meningkatkan aliran darah dan menyebabkan ereksi. Di sisi lain, alkohol adalah diuretik yang berarti membuat seseorang lebih sering buang air kecil, menyebabkan dehidrasi, yang menurunkan volume darah secara keseluruhan.

"Pria membutuhkan aliran darah yang baik untuk mempertahankan dan mempertahankan ereksi, konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan disfungsi ereksi karena mengurangi aliran darah ke penis," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title