Ladies Wajib Tahu, Ternyata Ini Manfaat Melepas Celana Dalam saat Tidur

Ilustrasi wanita tidur
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Tiap orang memiliki tipe yang berbeda-beda dengan kenyamanan dalam berpakaian di kesehariannya, termasuk yang tak betah memakai celana dalam. Siapa sangka, mereka yang tidur enggan memakai celana dalam merasakan manfaat kesehatan yang tak disadari banyak orang, terutama untuk organ intimnya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Ada beberapa yang suka memakai piyama lucu di tempat tidur, sementara yang lain memilih tidur dengan memakai celana pendek.

Ada orang lain yang lebih suka kaos polos untuk kenyamanan mereka, sementara banyak orang tidak mau memakai sehelai benang pun. Apa pun preferensi tiap orang, kita harus saling menghargai itu. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Tapi ada pertanyaan yang melayang di benak banyak wanita saat ini. Haruskah mereka memakai pakaian dalam di malam hari atau melepasnya saat hendak tidur?

Tetapi sebelum kita membahas manfaat dari melepas celana dalam, Kamlesh Sinha, seorang ginekolog yang berbasis di Gurgaon mengatakan bahwa sebenarnya tak memakai celana dalam membantu wanita terhindar dari infeksi.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Terkadang, tidak mengenakan pakaian dalam di malam hari membantu wanita yang lebih rentan terhadap kelembapan dan infeksi. Plus, mungkin membantu untuk meningkatkan keintiman dengan pasangannya," ujar Kamlesh Sinha.

"Seseorang juga dapat memilih untuk mengenakan celana dalam katun yang bernapas dan benar-benar nyaman. Saya akan menyarankan untuk membiarkan area vagina bernafas, jika Anda merasa nyaman tanpa pakaian dalam," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title