Dokter Boyke Ungkap Alasan Onani Sehat

Ilustrasi Onani
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Ahli seksolog Tanah Air dokter Boyke memiliki gaya nyentrik pada saat menyampaikan pesan seks edukasi. Berbicara soal onani, dokter Boyke ungkap bahayanya jika kecanduan. Bahkan menurut dokter Boyke jika pasangan cenderung melakukan onani berlebihan justru akan mengurangi nafsu dan gairah seksual.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Meski begitu, ia menyarankan untuk mengeluarkan sperma dua atau seminggu sekali. Hal ini agar terhindar dari penyakit prostat. Begini ungkapan dokter Boyke.

Bahaya Onani

Tidak Mau Perseteruan Semakin Memanjang, Kartika Putri Ajak Richard Lee Edukasi Pakai Ilmu

Sebagai dokter sekaligus pakar seksolog, dokter Boyke memang sering membagikan informasi penting untuk para pasangan suami istri yang baru saja menikah atau yang sudah lama menikah soal edukasi seks. 

Berbicara soal onani, ternyata keseringan melakukannya sangat beresiko tinggi. Menurut dokter Boyke, ada beberapa aspek yang akan terganggu jika seseorang keseringan melakukan onani. 

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

"Orang-orang yang kebiasaan onani terlalu sering, itu ketika dia udah nikah sama istrinya gak terlalu doyan. Dia lebih doyan dengan tangannya, jadi kawin sama tangan bukan kawin sama perempuan," kata dokter Boyke dikutip dalam tayangan YouTube Samara TV. 

Onani tiga kali sehari tidak diperkenankan, begitu juga hubungan badan suami istri yang berlebihan. Sebab sama-sama tidak ada perasaan jika terlalu banyak. Alhasil konsentrasi menurun dan tidak produktif dalam bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title