3 Gaya Seks Ini Bikin Bercinta Makin Tahan Lama

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Berdasarkan Medical Daily, sedikitnya 30 persen pria pernah mengalami ejakulasi dini. Sedangkan dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa rata-rata wanita ingin berhubungan intim setidaknya selama 23 menit.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Ejakulasi dini adalah momok paling menakutkan bagi banyak pria. Jika tidak ditangani dengan tepat ejakulasi dini bisa membuat frustasi bagi pasangan. Beberapa cara bisa dilakukan salah satunya dengan mencoba gaya seks yang berbeda. Berikut ini adalah tiga posisi seks yang yang bisa membuat pria tahan lama di ranjang.

1. Cow Girl

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Cow Girl posisi ini membuat wanita bisa memegang kendali saat seks karena mereka berada diatas. Posisi ini juga memungkinkan mereka untuk menemukan kepuasan yang mereka inginkan.

Sebab, Posisi ini juga memungkinkan mereka untuk menemukan kepuasan yang mereka inginkan, daripada memfokuskan semua perhatian pada pasangan.

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

2. Doggy Style

Posisi Doggy Style tidak asing untuk para pasangan. Posisi ini perempuan seperti posisi merangkak, sementara pria melakukan penetrasi dari bagian belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title