Dukung Kemajuan Industri Kreatif, BSM Entertainment Buka Cabang Perdana di Kota Bandung

BSM Entertainment buka cabang di Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Perusahaan penyewaan alat multimedia, fotografi dan videografi BSM Entertainment membuka cabang perdananya di Kota Bandung.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Founder BSM Rental Tomi Defantri  mengungkapkan pembukaan cabang Bandung ini merupakan bentuk dukungan penuh dari BSM untuk kemajuan industri kreatif di Indonesia.

"BSM Entertainment berdiri sejak 2011. BSM Rental Bandung ini merupakan cabang pertama di luar Jakarta berkolaborasi dengan Dewa Eka Prayoga dan Mas Wahyu. Kedepannya BSM juga akan hadir di kota-kota besar lainnya," kata Tomi usai launching BSM Entertainment Bandung di Jalan Ir. H. Djuanda Kota Bandung, Kamis, 2 Februari 2023.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Tomi menuturkan BSM Entertainment menyewakan berbagai alat seperti kamera foto hingga alat-alat pendukung produksi video profesional seperti RIG, Glidecam, Jimmy Jib Crane, Multicam System, Copter dan lainnya.

BSM Entertainment buka cabang di Bandung

Photo :
  • Istimewa
Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Senin 15 April 2024

BSM juga membuka kolaborasi yg luas dengan pelaku industri kreatif di Indonesia, baik dalam bentuk pelatihan, penyediaan equipment yang lengkap dan professional serta siap melakukan sponsorship kegiatan-kegiatan kreatif.

"Kami berharap BSM Entertainment dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas pada para pelanggan," ujar Tomi.

Halaman Selanjutnya
img_title