7 Tanaman yang Dipercaya Pengusir Jin dan Penangkal Santet

Bunga Mawar
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Mungkin kamu jarang mendengar soal tanaman hias pengusir jin. Namun sebenarnya, ada sebagian orang yang meyakini bahwa beberapa tanaman tersebut memang ampuh untuk mengusir jin jahat dari rumah. Boleh percaya atau tidak, tapi beberapa tanaman ini bahkan tumbuh di sekitar kita dan bisa ditemukan dengan mudah.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Ada tanaman yang diyakini berkhasiat dari sudut pandang agama dan apa pula yang diyakini memiliki manfaat dari sudut pandang orang terdahulu. Tanaman berikut ini konon katanya sangat bisa mengusir jin kiriman atau jin yang selama ini bersarang di rumah. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Bunga Mawar

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Bunga mawar yang sangat cantik rupanya tidak hanya memiliki fungsi estetika saja. Lebih dari itu, tanaman hias satu ini bisa dipakai untuk menangkal gangguan gaib. Misalnya, untuk menangkal jika ada seseorang yang berniat jahat dengan mengirimkan gangguan dalam bentuk tak kasat mata.

Sementara itu, dalam ajaran Islam, bunga mawar sebagai tanaman hias yang mempunyai khasiat khusus yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Sebab, tanaman mawar ini diyakini mempunyai kemampuan untuk menangkal dan menyerap energi negatif tersebut. 

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

2. Kaktus

Tanaman yang bermanfaat untuk mengusir jin berikutnya adalah kaktus. Tanaman yang satu ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari yang berukuran besar hingga yang berukuran mini. Jadi, kamu bisa menyesuaikan selera. 

Halaman Selanjutnya
img_title