Hadir di 15 Negara, Twitter Blue juga Bisa Dinikmati di Indonesia

Logo Twitter
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Layanan premium dari perusahaan perusahaan teknologi Twitter, kini resmi menghadirkan Twitter Blue di Indonesia. Perluasan layanan Twitter Blue juga masuk ke India dan Brasil. Di Indonesia, tawaran biaya berlangganan Twitter Blue mulai dari Rp.120.000.

Segera Klaim, Anda Dapat Saldo DANA Gratis hingg Rp500 Ribu Hari Senin 22 Juli 2024

Dilansir dari VIVA pada Sabtu, 11 Februari 2023, menyebutkan hal itu terkonfirmasi dari bertambahnya cakupan layanan Twitter Blue yang dapat dilihat di situs web Pusat Layanan Bantuan Twitter.

Pusat Layanan Bantuan Twitter merilis informasi terkait harga berlangganan untuk pengguna Twitter Blue di Indonesia. Tawaran biaya berlangganan itu mulai dari Rp120ribu per bulan lewat website.

Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Sabtu 20 Juli 2024, Langsung Cair ke Rekening

Sedangkan tawaran harga untuk berlangganan tahunan lewat website, dibanderol dengan harga sebesar Rp1.250.000. Harga berlangganan tahunan tersebut lebih murah sebesar Rp190.000.

Segera Klaim, Anda Dapat Saldo DANA Gratis hingg Rp500 Ribu Hari Sabtu 20 Juli 2024

Tentunya, hadirnya layanan Twitter Blue ini merupakan sesuatu yang menggiurkan bagi konten kreator yang memang fokus menggaet follower lewat Twitter.

Kendati demikian, harga berlangganan yang ditawarkan untuk pengguna Android atau IOS berbeda dengan harga melalui website. Harga yang tersedia lebih tinggi, yaitu Rp.165.000.

Halaman Selanjutnya
img_title