4 Makanan Ini Bikin Sperma Subur dan Berkualitas, Yuk Intip!

Ilustrasi sayuran
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Aktivitas seksualitas sangat diperlukan bagi pasangan suami istri. Namun, supaya lebih berkualitas harus diperhatikan beberapa hal. Terutama bagi kaum pria soal kualitas sperma

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Kaum adam perlu mengetahui makanan yang dapat meningkatkan kualitas sperma. Sperma berkualitas akan memudahkan pasangan untuk hamil.

Dalam studi Fertility and the Aging Male, dipaparkan bahwa sekitar 30 persen kasus sulit hamil dipengaruhi oleh masalah kesuburan pria. Jika pria memiliki masalah kesuburan, mungkin salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah asupan makanan. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Bandung, kebiasaan makan yang buruk dan tidak sehat dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma. Maka dari itu, pola hidup ini perlu diubah sebagai salah satu cara cepat hamil.

Pria dengan asupan makanan dan suplemen dari mikronutrien tertentu, seperti vitamin E, vitamin C, vitamin A, folat, dan zinc, dapat memproduksi sperma dengan kerusakan DNA yang lebih sedikit, terutama pada pria yang lebih tua.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Sejumlah studi melaporkan bahwa jenis makanan untuk menyuburkan sperma terbaik adalah yang mengandung tinggi likopen.

Kualitas sperma akan sangat berkaitan dengan gaya hidup dan kesehatan Anda. Sperma dapat dikatakan tidak normal jika mengalami beberapa kondisi.

Halaman Selanjutnya
img_title