Benda Ini Diyakini Sex Toys di Zaman Romawi Kuno

Benda yang diduga sex toys
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bandung – Sementara mainan seks atau sex toys biasanya dianggap sebagai sebuah "perangkat modern", sebuah studi baru menunjukkan bahwa mainan seks mungkin sudah ada lebih lama dari yang diduga.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Para peneliti telah menemukan artefak kayu berbentuk "aneh" di benteng Romawi Vindolanda yang mereka yakini telah digunakan untuk berhubungan seks.

Benda itu ditemukan di samping puluhan sepatu dan aksesori pakaian, yang berarti awalnya dianggap sebagai alat penjerumat.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Namun, sebuah analisis baru menunjukkan bahwa objek seukuran aslinya, berukuran panjang 6,3 inci (sekitar 15 cm) sebenarnya digunakan sebagai alat pemuas seksual.

Melansir Daily Mail, Dr Rob Collins, salah satu penulis studi tersebut, mengatakan: "Jika benda itu adalah mainan seks, kami percaya itu bisa menjadi contoh seks toys tertua dari Inggris."

Ungkap Metode Pengobatan Gus Samsudin, Ustaz Derry Sulaiman: Aneh!

Benda kayu itu ditemukan pada tahun 1992 di Vindolanda, benteng Romawi di selatan Tembok Hadrian di Inggris utara, tempat tentara menjaga jalan dari Sungai Tyne ke Solway Firth.

Itu ditemukan di samping berbagai artefak lainnya, termasuk sepatu, aksesori pakaian, perkakas kecil, dan produk limbah kerajinan, seperti potongan kulit dan tanduk yang sudah dikerjakan.

Halaman Selanjutnya
img_title