Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Stevie Agnecya.
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungSahabat selebgram menceritakan soal Stevie Agnecya yang baru-baru ini meninggal, mulai berbicara tentang penyakit yang dideritanya. 

Imam Pakai Qunut saat Sholat Subuh, Makmum Ikut atau Tidak? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Orang-orang masih tidak tahu penyebab kematiannya. 

Setelah Subuh dan Zuhur, Stevie sering mengalami sakit di pundak dan tulang ekor, kata Tities Saputra, salah satu sahabatnya. Rasa sakit ini sangat parah dan telah berlangsung selama bertahun-tahun

Karena Memiliki Taring, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Umat Islam Tidak Pelihara Kucing

"Yang sering banget diomongin ke aku dan Feby dia sering abis Zuhur dan Subuh itu tulang ekornya sakit banget, pundak berat. Dia bilang sakitnya nggak tertahankan," ucap Tities dalam tayangan Rumpi yang dilansir pada Selasa, 26 Maret 2024. 

Sahabat Stevie, Feby Elruby, mengatakan bahwa dia pernah meminta pijatan di punggungnya karena rasa sakitnya yang tak tertahankan. Feby juga mengatakan bahwa Stevie telah mencoba berbagai obat untuk mengurangi rasa sakitnya, tetapi tidak ada yang berhasil.  

Aneh! Penyakit Stevie Agnecya Kambuh saat Subuh dan Dzuhur, Kena Guna-guna?

"Dia minta pijat di bagian tulang ekor pas waktu di apartemen berdua, dia nggak pernah minta tolong tapi karena sakit banget. Udah cari pain killer ke mana-mana masih sakit dan minta pijat di bagian punggung. Dan ternyata itu yang terakhir aku pijat dia," ungkapnya.

Saat Stevie diperiksa ke dokter, ada kejanggalan lain. Hasil pemeriksaan selalu menunjukkan bahwa Stevie sehat dan tidak menderita penyakit apa pun.  

Halaman Selanjutnya
img_title