Coba 5 Hal Ini yang Membuat Hubungan Intim Lebih Bergairah Saat Suami Istri Jenuh

ilustrasi bercinta (seks) bersama pasangan
Sumber :
  • freepik

BandungHubungan seks bagi suami istri merupakan sesuatu yang sangat wajar, namun sangat penting untuk mengetahui bahwa berhubungan seks berkaitan dengan kesehatan mental, fisik dan emosi seseorang.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Setiap orgasme pastinya akan melepaskan hormon oksitosin yang akan meningkatkan rasa kebahagiaan.

Jika melakukan hubungan seks dalam keadaan stres atau dalam tekanan kehidupan seperti banyaknya pekerjaan, maka hubungan seks hanya sekedar menyalurkan tugas sebagai pasangan suami istri, hal itu akan membuat menjadi bosan dan tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks suami istri.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Jika sudah mulai merasa jenuh, ini beberapa tips hubungan seks menyenangkan, seperti dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut:

1. Berpikir Terbuka

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Sebelum melakukan hubungan seks, alangkah baiknya berbincang terlebih dahulu mengenai seksualitas yang diinginkan setiap pasangan, seperti bagian tubuh wanita maupun pria yang disukai. Ini pastinya akan mengajari mengenai poin-poin yang disukai setiap pasangannya.

Jika ingin lebih kreatif di ranjang, pasangan tersebut bisa memikirkan ide-ide seperti memainkan beberapa posisi yang belum pernah dicoba atau bisa menggunakan baju yang diinginkan oleh pasangan masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title