4 Gaya Hubungan Intim yang Cocok untuk Pria Berpenis Kecil, Yuk Intip!

ilustrasi bercinta (seks) bersama pasangan
Sumber :
  • freepik

Bandung – Sering mendengar keluhan pasangan yang sulit merasa puas usai bercinta lantaran ukuran Mr P terlalu kecil? Rupanya, para pria tak perlu merasa kecewa karena ternyata ada gaya seks yang tepat untuk memuaskan pasangan meski ukuran Mr P tergolong kecil.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Mencoba mengubah gaya seks klasik yang disukai banyak orang atau sekedar menambahkan bantal di bokong pasangan, sudah cukup untuk menyentuh sisi sensitif pasangan.

Namun, tidak selalu mudah bagi setiap pasangan untuk mengetahui posisi seks yang tepat dan menggairahkan, terutama jika memiliki penis kecil.

Terungkap, Ini yang Membuat Azhiera Adzka Fathir Jatuh Hati Kurnia Meiga

Karena ukuran penis sering menjadi topik kecemasan yang besar bagi para pria, Anda akan lega mengetahui bahwa ukuran sebenarnya bukan masalah besar.

Faktanya, sebagian besar bintang porno dan sexpert mengatakan bahwa menggunakan gaya seks tepat dan sentuhan di bagian sensitif yang paling penting di ranjang.

Teman Lama Ungkap Awal Mula Kenal Gus Samsudin

Tetapi, jika masih khawatir tentang bagaimana ukuran organ intim dan menemukan posisi yang tepat untuk memuaskan pasangan, para pria dapat mencoba posisi seks yang luar biasa ini yang cocok bagi pemilik penis kecil dan akan menjanjikan kenikmatan duniawi.

Berikut adalah empat posisi seks tepat yang sangat cocok untuk pria dengan penis kecil, dikutip laman Daily Star.

Halaman Selanjutnya
img_title