Peneliti Syok! Mumi Berusia 2500 Tahun Terpasang Alat Pacu Jantung, Siapa yang Pasang?

Ilustrasi mumi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Heboh Penemuan Mumi Berusia 2500 Tahun dan para Peneliti Syok karena mumi tersebut masih mengeluarkan suara detak jantung di dalam peti mati yang berlokasi di Luxoi, Mesir.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Dilansir dari Eva.vn pada Jumat, 17 Maret 2023, selama proses arkeologi, para ahli terus menggali lokasi yang masih dipenuhi peninggalan-peninggalan misterius tersebut.

Dalam penelitiannya, para peneliti terkejut dan heran dengan kondisi mumi yang baru saja ditemukan tersebut. Pasalnya, para peneliti menemukan jantung dari mumi tersebut berdetak.

Terbaru Kasus Al-Zaytun, Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara

Padahal, mumi tersebut diperkirakan sudah berusia 2500 tahun. Hal tersebut dinyatakan tidak logis oleh para peneliti. Pada saat itu, peneliti yang menemukan langsung membuka peti mati itu.

Hal pertama yang ia lihat pada saat itu adalah kain pembungkus yang berdebu. Selain berdebu, kain pembungkus tersebut sudah tampak menguning dan compang-camping. Mereka memutuskan untuk membawanya ke Biro Peninggalan Budaya Nasional.

Berita Duka! Donny Kesuma Meninggal, Mantan Istri Histeris

Namun, ketika para ahli baru saja mendekati mumi tersebut dan hendak mengangkatnya dari peti mati, mereka mendengar suara yang sangat aneh.

Para peneliti mendengar suara detak jantung yang berirama. Jadi, para peneliti itu dengan hati-hati menelusuri suara itu untuk menemukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title