Pendeta Hindu India Hina Islam, Hacker Indonesia Siap Turun Tangan

Pendeta Hindu India
Sumber :
  • Scroll.in

VIVA BandungPendeta Hindu India Yati Narsinghanand Giri tengah ramai diperbincangkan di media sosial lantaran pernyataan yang kontroversial dan menyebarkan kebencian terhadap Islam.

Kuasa Hukum Keluarga Vina Pertanyakan Keberadaan Sosok Linda, Terlibat?

Ternyata hal ini membuat geram Hacker Hacktivist Indonesia. Baru-baru ini, mereka mengklaim akan melakukan peretasan terhadap 12.000 website India dan menyasar akun bank India hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) negara tersebut.

Pada 15 April, mereka menyatakan telah membobol sistem keamanan Icici Bank, merupakan perusahaan jasa keuangan terbesar kedua di India. Tapi tidak diketahui berapa banyak pengguna yang terpengaruh.

Profil Ebrahim Raisi, Presiden Iran yang Dinyatakan Tewas Akibat Insiden Kecelakaan

Serangan siber ini juga mempengaruhi website Government Primary School Ramthali, CMR University, Voter Portal, Passbook hingga Dealer of Ford, seperti dikutip pada Senin, 17 April 2023.

"Anda telah salah menilai kami. Deface bukanlah gaya kami dan tidak perlu menggunakan DDOS untuk menyerang. Kami memasuki sistem tanpa Anda sadari, memasukkan ransomware dan mendapatkan data penting serta rahasia," tulis Hacker Hacktivist Indonesia.

3 Langkah Cepat Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu, Buruan Sebelum Kehabisan!

Mereka juga mengutip pernyataan Yati Narsinghanand Giri yang ingin mengambilalih Mekah di Arab Saudi sebagai lelucon. Ia menyerukan pengikutnya untuk menyerang Makkah dan menyerbu Kabah.

Bukan hanya itu saja. Hacker Hacktivist Indonesia juga mendukung ide untuk membunuh dua juta umat Islam, dan juga memusnahkan agama Islam beserta umatnya dari muka Bumi.

Halaman Selanjutnya
img_title