Baca Doa Ini Agar Segera Dapat Jodoh, InshaAllah Diijabah!

Ilustrasi Doa Mendapatkan Jodoh
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungDoa merupakan bentuk ibadah yang sangat penting dalam kehidupan seorang Muslim. Salah satu doa yang sering diucapkan oleh seorang muslim yang ingin segera menemukan jodoh adalah doa didekatkan dengan jodoh. Doa ini dianggap sangat penting karena dapat membantu seseorang mendapatkan pasangan hidup yang tepat yang sesuai dengan ajaran islam.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Yuk, simak artikel di bawah ini agar disegerakan mendapat jodoh!

Berikut ini adalah doa didekatkan dengan jodoh yang dapat diucapkan oleh setiap Muslim yang ingin segera menemukan jodoh:

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Allahumma inni as'aluka khairal mawajjihati wa khairal majaazi wa khairal mujibati ila khairi ma tuhibbu wa tardha. Allahumma inni asta'inuka bika wa astaghfiruka min kulli dhanbin wa as'aluka min khairi ma ta'lamu wa asta'inuka bika min sharri ma ta'lamu wa la a'lam. Allahumma in kuntata'lamu anna hadzal amra (jodoh) khairun li fi diinii wa ma'aasyii wa akibatii amrii faqdurhu lii wa yassirhu lii thumma barik lii fiihi. Wa in kuntata'lamu anna hadzal amra sharrun lii fi diinii wa ma'aasyii wa akibatii amrii fasrifhu 'anni wa shirrifni 'anhu waqdur liyal khaira haitsu kaan thumma ardhiini bihi."

Artinya, "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu pasangan yang terbaik, tempat tinggal yang terbaik, dan hal-hal yang dapat membantuku mencapai kebaikan yang Engkau cintai dan ridhai. Ya Allah, aku memohon pertolongan dan ampunan-Mu dari setiap dosa, serta memohon kepada-Mu hal-hal yang Engkau ketahui kebaikannya, dan memohon perlindungan-Mu dari segala hal yang Engkau ketahui keburukannya atau yang tidak aku ketahui. Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini (jodoh) baik untukku dalam agamaku, kehidupanku, dan akhiratku, tentukanlah ia untukku dan mudahkan jalannya, serta berkahilah padaku di dalamnya. Namun, jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini buruk bagiku dalam agamaku, kehidupanku, dan akhiratku, jauhkanlah ia dariku dan jauhkan aku darinya, serta tentukanlah untukku yang lebih baik di mana saja."

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Doa Nabi Zakaria AS

Doa Nabi Zakaria AS kerap dibaca untuk mendekatkan jodoh. Meski jodoh menjadi rahasia Allah SWT, sebagai manusia kita berhak untuk meminta kepada-Nya agar jodoh kita lebih didekatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title