Jangan Frustasi, Ini 5 Cara Hadapi Pasangan yang Selingkuh

Ilustrasi Tips Menjaga Mental Sehat Saat Pacar Selingkuh
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungPerselingkuhan adalah pengkhianatan emosional dan fisik yang mendalam, dan bisa menghancurkan hubungan dan menyebabkan penderitaan yang tak terhingga bagi para korban.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Jika kamu menjadi korban perselingkuhan, sangat penting untuk memiliki rencana tindakan yang bijaksana dan sehat untuk menghadapi situasi tersebut. Lantas, apa saja langkah yang dapat diambil dalam menghadapi perselingkuhan? Yuk, simak sama-sama!

1. Jaga Ketenangan Emosional

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Sangat wajar merasakan kebingungan, kemarahan, dan kesedihan yang mendalam setelah mengetahui bahwa kamu menjadi korban perselingkuhan. Namun, penting untuk menjaga ketenangan emosional.

Hindari bertindak impulsif atau membuat keputusan penting saat kamu sedang dalam keadaan emosi yang terlalu terpengaruh. Beri diri Anda waktu untuk merenung dan memproses perasaanmu sebelum mengambil langkah-langkah selanjutnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

2. Temui Orang Terpercaya

Cari dukungan dari orang-orang yang kamu percaya, seperti keluarga dan teman dekat. Berbicaralah dengan seseorang yang dapat mendengarkan dengan empati dan memberikan saran yang obyektif.

Halaman Selanjutnya
img_title