Nih,, 6 Strategi Malam Pertama Pengantin Baru Biar Gol

ilustrasi hukum menikahi sepupu dalam islam
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Bagi calon pengantin, bicara malam pertama pasti bikin senyam-senyum sendiri. Saking malu dan deg-degannya, teman - teman yang sudah menikah sibuk memberi wejangan dari A sampai Z.

Tips Hubungan Seks Malam Pertama Pengantin Baru Agar Tak Canggung

Karena terlalu banyak masukan, akhirnya Anda jadi bingung. Mari simak tips persiapan malam pertama pernikahan. Sebelum mengetahui apa saja yang bisa disiapkan dan dilakukan di malam pertama pernikahan, dr. Devia Irine Putri mengatakan hal utama yang mesti disiapkan adalah mental dan fisik pasutri.

“Kalau belum berhasil di malam pertama, tidak perlu kecewa, tetap bisa dicoba lagi. Pengalaman pertama bisa membuat salah satu pasangan, terutama wanita, takut dan cemas. Ini harus dipahami dan bisa dicoba terus nanti,” ujar dr. Devia, dilansir dari halodoc.com Rabu 25 Mei 2022.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

“Lalu, kalau kelelahan habis acara pernikahan, tidak usah memaksakan untuk melakukannya malam itu juga,” tambahnya.

Dokter Devia juga menyarankan baik pria maupun wanita, setidaknya harus membekali dengan pengetahuan seks secara umum.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Sundulan Maut Komang Teguh Sukses Taklukan Australia

"Misalnya, titik-titik mana yang bisa membuat pasangannya terangsang. Jalin komunikasi yang baik, tidak perlu malu. Kalau memang ada bagian tubuh tertentu yang ingin distimulasi, katakan saja," kata dia.

Di luar hal-hal pokok tersebut, beberapa persiapan malam pertama pengantin baru yang bisa Anda lakukan adalah hal berikut.

Halaman Selanjutnya
img_title