Kisah Inspiratif Nanashu, Wanita yang Bertekad untuk Sukses di Dunia Influencer

Influencer Nanashu
Sumber :

Viva Bandung – Nama Nanashu mungkin belum sepopuler selebriti besar lainnya. Tapi kisah perjuangan wanita dengan nama lengkap Johana Ariel Suhendra ini sungguh inspiratif. Dia seorang influencer yang menginspirasi banyak orang dengan cerita kesuksesannya yang tidak datang dengan mudah.

Viral Non Muslim Berburu Takjil, Mama Dedeh Buka Suara

Awalnya, perjalanan Nanashu sebagai influencer ini terasa berat. Dia tidak mendapatkan dukungan dari teman dan keluarganya yang merasa profesi tersebut adalah hal yang asing dan tidak menjanjikan. Namun dia tidak menyerah dan bertekad untuk mencapainya, meskipun hanya memiliki modal Rp10ribu untuk ongkos transportasi.

Dengan modal yang nekat dan seadanya, Nanashu mulai merintis karier sebagai seorang influencer dengan membuat video dan foto unik. Ia menawarkan metode barter dengan beberapa brand untuk mendapatkan produk dan layanan yang dapat digunakan dalam konten-konten kreatifnya. Konsep video yang ia suguhkan sangat unik dengan gayanya yang nyentrik, menarik minat banyak orang. Ditambah lagi, lagu galau yang menjadi ciri khasnya berhasil menarik perhatian penonton, dan dari situlah popularitasnya mulai menanjak.

Komentar Menohok Mama Dedeh Soal Non Muslim Berburu Takjil

Sebelum menjadi Influencer, Nanashu berkulia di Maranatha jurusan Fashion Design. NAmun di tengah perjalanan studi, dia merasa ingin menyerah. Banyak teman yang menjauhinya karena pilihannya yang dianggap unik. Namun dia mempunyai tekad kuat untuk mencapai kesuksesan.

"Saya sempat merasa sedih dan ingin menyerah diawal karier saya dan dijauhi banyak teman temannya namun saya bertekat dalam diri saya  bahwa saya akan sukses dan akhirnya  dengan tekat yang kuat dan saya ingat dengan tujuan saya untuk sukses hingga akhirnya saya dipercaya menjadi Brand Ambassador dan duta," katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Tak lama kemudian, tekad Nanashu terbukti menjadi kenyataan. Ia berhasil menjadi Brand Ambassador dan duta beberapa merek terkenal seperti. Nama Nanashu pun semakin terkenal di Bandung dan Pangandaran, berkat kerja keras dan dedikasinya.

Keunikan Nanashu juga tidak luput dari perhatian para artis ternama. Ia bahkan pernah makan bersama dengan beberapa selebriti kenamaan. Kiprahnya dalam dunia influencer pun semakin diakui dengan kolaborasi yang ia lakukan dengan Amel Alvi dan beberapa artis terkenal lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title