Unik Banget! Kucing Jadi Saksi Pernikahan, Diminta Cap Kaki di Surat Penting

Kucing Jadi Tamu Pernikahan
Sumber :
  • Viva Gorup

Viva Bandung –  Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Tak ayal, banyak manusia yang memelihara kucing sebagai teman hidupnya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Saking akrabnya dengan kucing peliharaan, seorang TikToker meminta kucingnya untuk menjadi saksi pernikahannya. Seperti apa itu? Yuk, intip kegemasan kucing jadi saksi pernikahan!

Kucing Jadi Saksi Pernikahan

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Mengutip Insider, sepasang suami menjadi viral di TikTok setelah mengikutsertakan kucing peliharaan mereka. Bukan hanya ikut saja, kucing itu juga diminta untuk menandatangani sertifikat pernikahan sebagai saksi.

Pada 8 Juni 2023, orang TikToker yang bernama Manda Moeck Terry memposting video yang memperlihatkan dia berpakaian putih bersama seorang pria berbaju kemeja saat mereka memegang kucing bersama.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Tulisan di unggahan itu menyatakan, di Colorado, Amerika Serikat seekor kucing bisa dijadikan sebagai saksi dalam surat pernikahan.

"Tahukah kamu di Colorado kucingmu bisa menjadi saksi surat nikah?" tulis video tersebut, dilansir dari Insider pada Senin, 17 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title