Dinyanyikan Putri Ariani di HUT Kemerdekaan RI ke-78, Ini Lirik dan Makna Lagu Melati Suci

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Putri Ariani berhasil membuat para tamu dan pejabat yang hadir di Istana Negara, dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 bikin terpukau. Penyanyi disabilatas yang mendapat golden buzzer di ajang America's Got Talent 2023 itu, menyanyikan beberapa lagu, salah satunya Melati Suci ciptaan Guruh Soekarniputra.

Viral! Ini Lirik Lagu Promise - Melly Goeslaw, Lengkap dengan Maknanya

 Dengan suara membahananya, membuat suasana penonton yang hadir semakin riuh. Berikut ini lirik lagu Melati Suci, yuk simak artikelnya!

 Makna Lagu Melati Suci

Bikin Terharu! Ini Lirik Lagu Dawai Ost Film Air Mata di Ujung Sajadah - Fadhilah Intan

 Usut punya usut, Guruh Soekarnoputra menciptakan lagu Melati Suci sebagai persembahan terakhir untuk ibunda tercintanya, Fatmawati.

Kabarnya lagu tersebut terinsipirasi dari keindahan bunga melati yang tumbuh di taman rumahnya. Serta melambangkan cinta pada Tanah Air dan kebanggan bangsa Indonesia.

Fuji Jadi Model Video Klip Lagu Karma – Aan Story Feat. Abbie, Simak Lirik dan Maknanya

Tak hanya itu saja, lagu Melati Suci juga sebagai tanda penghormatan dan rasa syukur kepada ibunya lantaran telah berjuang untuk kemedekaan Indonesia. Sebagaimana diketahui, Guruh Soekarnoputra merupakan anak dari pasangan mantan Presiden Soekarno dan Fatmawati.

Lirik Lagu Melati Suci

Halaman Selanjutnya
img_title