Gila! Indonesia Banderol iPhone 15 Harga Miring, Spesifikasinya Bikin Ngiler

Ilustrasi Tips Beli Iphone Bekas
Sumber :
  • Viva Group

Bandung – Sungguh gila, baru baru ini, Indonesia resmi meluncurkan gadget kelas yang disebut iPhone. iPhone 15 resmi rilis di Indonesia dengan harga cukup miring. Tentunya kabar tersebut membuat para pencinta iPhone makin tertarik untuk memborongnya.

Sempat Ingin Dijual untuk Biaya Pengobatan Kurnia Meiga, Begini Penampakan GOR Banthong Cijantung

Berikut Viva Bandung ulas soal harga dan Spesifikasinya.

Ilustrasi Tips Beli Iphone Bekas

Photo :
  • Viva Group
Mantan Mertua Tak Perhitungan, Rela Jual Gor Pribadi Demi Kurnia Mega

Ada empat versi dalam rangkaian ini, termasuk iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Harga iPhone 15 dijual di pasaran Amerika Serikat dengan harga awal sebesar US$799 (sekitar Rp12,26 juta) untuk kapasitas penyimpanan 128GB.

iPhone 15, varian terkini dari perangkat smartphone buatan Apple, telah secara resmi diluncurkan pada tanggal 16 September 2023.

Tampang Wanita Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG Sebagai PSK di MiChat

Saat ini, iPhone 15 Plus memiliki harga awal sebesar US$899 atau setara dengan Rp13,8 juta untuk model dengan kapasitas 128GB. Kemudian, berapa harga iPhone generasi ke-15 di Indonesia.

Menurut perkiraan dari beberapa sumber, diperkirakan bahwa harga iPhone 15 di Indonesia akan berada di rentang Rp15 juta hingga Rp25 juta, bergantung pada jenis dan ukuran memori yang tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title