Nikmati Pengalaman Belanja Kelas Dunia di Butik INTime

Butik INTime
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - INTime adalah sebuah peritel eksklusif dan modern dari beberapa brand jam tangan mewah di bawah naungan Time International, sebuah organisasi ritel dan pembangun merek jam tangan terkemuka. INTime hadir guna menjawab keresahan para pencinta jam tangan eksklusif terhadap banyaknya barang tiruan atau imitasi yang tersebar di Indonesia.

Lebih dari Sekadar Penunjuk Waktu, Ternyata Jam Tangan Memiliki Efek Psikologis

INTime didirikan dalam sebuah konsep kurator untuk memenuhi keinginan para generasi muda pecinta jam tangan di Indonesia. INTime menampilkan koleksi-koleksi dari beberapa brand jam tangan mewah terbaik di dunia mulai Rolex, Breitling, TAG Heuer, Tudor, Bell & Ross, Longines, Frederique Constant, Baume & Mercier, dan Hamilton.

Butik INTime

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Usai Umrah BCL Kembali Tampil Stylish Tanpa Hijab, Cibiran Netizen Mencuat

INTime ini merupakan sebuah bisnis unit dari Time International (@time.international, PT Timerindo Perkasa Internasional) yang dipimpin oleh Irwan Mussry. Berfokus pada jam tangan mewah dari merek-merek terkemuka, INTime tidak hanya menawarkan berbagai pilihan jam tangan terbaik.

PT Timerindo Perkasa Internasional juga menghadirkan pengalaman berbelanja kelas dunia yang mewah. Beberapa edisi khusus yang dirilis terbatas bisa didapatkan hanya di butik INTime.

Deretan Fakta Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana di Amankila Bali

"Saat itu Pak Irwan Mussry melihat peluang market jam tangan mewah dunia di Indonesia masih terbuka dan mau memberikan pelayanan terbaik bagi calon pembeli jam tangan mewah," ujar Hamdani sebagai INTime Brand Manager dalam keterangan resminya, Senin (2/10/2023).

Butik INTime

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title