G-SHOCK Keluarkan Jam Analog Full Metal dengan Bezel Oktagonal

Casio G-SHOCK GMC-B2100
Sumber :
  • casio.com

VIVABandungCasio meliris jam tangan baru seri GMC-B210 full metal. Desain GMC-B2100 didasarkan pada interpretasi kontemporer dari G-SHOCK pertama yang dirilis pada tahun 2019 melalui model GA-2100.

ITZY Jadi Brand Ambassador G-SHOCK Lagi, Ini Alasannya

Model 2100 Style telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia berkat desainnya yang ramping dan stylish dengan bezel oktagonal yang khas.

GMC-B2100 menghadirkan tiga dial inset fungsional dengan tampilan analog yang berani. Bagian atas bezel dan tali jam mendapat perlakuan hairline yang halus sementara sisi bezel yang miring difinishing dengan mengkilap seperti cermin.

Ini Detail Desain Eksklusif di Jam Tangan ITZY x G-SHOCK

Indeks dan dial inset dibuat menggunakan teknologi pemrosesan yang rumit dan diselesaikan dengan deposisi uap memberikan tekstur berkualitas tinggi sekaligus keterbacaan yang sempurna.

Motif desain oktagonal khas 2100 Style juga dihadirkan pada cincin dial inset di posisi jam 9 dan crown yang dapat diskrup. Hal ini menambahkan kesan kehadiran yang kuat pada bentuk full metal jam tangan ini.

Spesifikasi Lengkap Jam Tangan GMD-S5610IT dari G-SHOCK x ITZY

Bezel dan case jam tangan ini melalui berbagai proses penempaan pemotongan dan pemolesan yang teliti. Bagian belakang case dirancang dengan bentuk rumit untuk memastikan ketepatan.

Halaman Selanjutnya
img_title