Semua Usia Boleh Amalkan Dzikir Penghapus Dosa Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :

VIVA Bandung – Agar setiap dosa diampuni oleh Allah SWT, cobalah baca dzikir ini di pertengahan malam. Setiap manusia tentu tidak luput dari dosa, akan tetapi sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang mau bertaubat kepada Allah. 

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Jangan sampai sepelekan dosa sekecil apa pun itu karena tetap akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Akan tetapi, juga tak perlu ragu untuk bertaubat dengan menganggap dosa tidak akan diampuni oleh Allah SWT.

Karena sesungguhnya Allah Maha Pengampun bagi siapa pun yang mau bertaubat.Ada satu amalan yang bisa menggugurkan dosa seketika dalam satu malam.dari kanal YouTube Ustaz Adi Hidayat, berikut penjelasan tentang amalan untuk menggugurkan dosa.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Ustaz Adi Hidayat

Photo :
  • viva.co.id
 

Ustaz Adi Hidayat memberikan pesan kepada jemaah untuk mengamalkan dzikir ini. Dzikir penghapus dosa ini bisa dianjurkan untuk diamalkan oleh setiap kalangan, tak memandang usia berapa pun.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

"Mau usia berapa pun, mau 40, 50, 60, 70 tahun, anda keluarkan dzikir ini di pertengahan malam, mohon kepada Allah," pesan Ustaz Adi Hidayat.

Halaman Selanjutnya
img_title