Rahasia Kulit Glowing Orang Korea Akhirnya Terungkap! Sering Lakukan Hal ini

Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung - Tak jarang salah satu dari kita sering mengalami masalah kulit seperti munculnya jerawat atau kulit kusam. Banyak faktor penyebabnya, seperti padatnya aktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Memakai produk perawatan kulit yang tidak sesuai, ternyata kurang maksimal untuk membersihkan wajah, cuaca, atau pola gaya hidup yang tidak sehat.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Di sisi lain, masyarakat Indonesia bahkan di berbagai belahan dunia mendambakan kulit sehat, glowing dan mulus. Salah satu yang didambakan adalah kulit glowing bak idol Korea.

Salah satu rahasianya adalah dengan rajin melakukan eksfoliasi guna mengangkat sel kulit mati di wajah dengan menggunakan exfoliating serum secara rutin. Irene Ursula selaku Founder of BeautyHaul Group, mengatakan, melakukan eksfoliasi pada kulit wajah sangatlah penting.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Eksfoliasi ini dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi komedo whitehead-blackhead, menghaluskan tekstur dan pori-pori, memudarkan bekas jerawat serta flek hitam,” ujar Irene dalam keterangannya, dikutip Jumat 6 Oktober 2023.

Menurut Irene, eksfoliasi menjadi tahap dalam skincare yang penting dan tidak boleh terlewatkan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Eksfoliasi ini juga bisa dengan mudah dilakukan di rumah, yang tentunya juga dengan produk dan petunjuk yang tepat. Serum eksfoliasi juga dapat digunakan setiap hari pada malam hari,” tuturnya. 

B

Halaman Selanjutnya
img_title