Biar Gebetan Makin Nempel, Berikut 5 Titik Semprot Parfum agar Tahan Lama

ilustrasi menyemprotkan parfum
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Parfum merupakan aksesoris tata rias paling penting untuk semua kalangan, dengan memakai parfum tentu pasti akan meningkatkan kepercayaan diri anda dan kesan yang tak akan pernah terlupakan.

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

Namun, agar aroma parfum tetap terasa segar dan tahan lama sepanjang hari, penting untuk tahu cara mengaplikasikannya dengan benar. Berikut lima titik semprot parfum yang bisa membantu Anda merasakan aroma tahan lama.

1. Lapisan Kulit Bersih

Usai Jualan Kripik Emping, Kini Kurnia Meiga Sukses Jadi Bintang Iklan Produk Parfum

Langkah pertama dalam membuat parfum bertahan lama adalah memastikan kulit kamu bersih dan kering. Mandi dengan sabun lembut dan air hangat untuk membersihkan pori-pori kulit dan hilangkan bau tak diinginkan. Setelah itu, pastikan kulit kamu benar-benar kering sebelum mengaplikasikan parfum.

2. Poin Nadi

3 Lokasi Nobar Resmi Persib Vs Persija di Kota Bandung, Beserta Cara Daftarnya

ilustrasi menyemprotkan parfum

Photo :
  • Viva.co.id

Salah satu cara terbaik agar parfum tetap tahan lama adalah dengan mengaplikasikannya di poin nadi tubuh. Poin-poin ini terletak di bagian tubuh yang menghasilkan panas, yang membantu menyebarkan aroma parfum dengan lebih baik. Beberapa poin nadi yang umum digunakan meliputi pergelangan tangan, leher, bagian dalam siku, dan belakang lutut.

Halaman Selanjutnya
img_title