Suami Idaman Wajib Tau! Letak G-Spot Titik Rangsang Wanita

ilustrasi bercinta (seks) bersama pasangan
Sumber :
  • freepik

Bandung - Banyak cara untuk membuat pasangan anda menikmati hubungan suami istri hingga klimaks. Salah satu cara yang paling ampuh ialah dengan menemukan titik G-spot. G-spot sendiri diketahui merupakan area intim pada wanita yang sangat sensitif kala berhubungan badan.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Sederhananya G-spot merupakan sepotong jaringan sensitif yang terdiri dari sekumpulan saraf.  Berbicara mengenai area sensitif ini, sayangnya tidak semua orang bisa menemukan G-spot yang membuat wanita mengalami orgasme ketika berhubungan seksual.

Terlebih, mayoritas wanita memerlukan rangsangan klitoris saat berhubungan seks untuk bisa orgasme. Seperti diketahui saat area sensitif tersebut dirangsang, area tersebut akan terasa sangat nyaman karena terhubung dengan klitoris bagian dalam dan organ di sekitarnya. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Saat orang menemukan area tersebut, hal tersebut dapat mengubah hidup. Namun tidak semua orang merasakan kenikmatan yang luar biasa, karena kita semua berbeda.

ilustrasi berhubungan seks saat hamil

Photo :
  • alodokter.com
Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Bagi sebagian orang, hal ini bisa menjadi hal yang luar biasa, dan bagi sebagian lainnya, hal ini tidak begitu berkesan. Tapi, jika Anda penasaran ingin melihat seperti apa rasanya, ada baiknya Anda mencoba mencarinya.

G-Spot diketahui letaknya berada di sepanjang saluran vagina, yaitu di sisi perut saluran, dan umumnya berukuran sekitar satu hingga dua inci. G-Spot ini bukan bagian tubuh tertentu, jadi perlu upaya untuk menemukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title