Irwan Bajang Tularkan Virus Menulis Melalui Dongeng Kopi

Irwan Bajang
Sumber :
  • Aspira Satu Indonesia

Bandung – Bajang merupakan peraih SATU Indonesia Award 2012 di bidang pendidikan atas upayanya memberikan pelatihan menulis melalui Dongeng Kopi & Indie Book Corner.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Lebih detailnya, Irwan Bajang merupakan pendiri pusat pendidikan menulis Sekolah Mandiri pada tahun 2011.

Irwan Bajang atau biasa disapa Bajang adalah seorang pemuda asal Lombok yang merantau ke Jogja. Usianya baru sekitar 29 tahun, namun apa yang dilakukan pemuda pecinta menulis ini sungguh luar biasa.

Resep Kopi dan Pisang Ala Zaidul Akabar Biar Jadi Pembakar Lemak Cocok Untuk Diet Bapak

Dia menyebarkan penyakit menulis melalui bisnis penerbitan bukunya dan kursus menulis yang dia dirikan. Ia telah mengunjungi beberapa sekolah, institusi, dan komunitas untuk mengadakan lokakarya menulis gratis. Jejak perjalanannya dapat dilihat di sebuah tempat bernama Dongeng Kopi & Indie Book Corner.

Irwan Bajang

Photo :
  • Aspira Satu Indonesia
Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Dongeng Kopi adalah sebuah kedai kopi di bilangan Condongcatur, Depok, Sleman. Berada di pinggir ringroad yang padat, Dongeng Kopi seperti pemberhentian untuk melupakan kebisingan perkotaan -- walau masih berada di tengah perkotaan. 

Menu kopi di Dongeng Kopi sungguh menyegarkan, begitu pula berbagai jenis kopi cold brew yang ditawarkan. Salah satunya bernama Apple Coldbrew yang membuat saya langsung jatuh cinta sejak tegukan pertama di toko ini.

Halaman Selanjutnya
img_title