Menjelang Kiamat, Ini Isi Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Muhammad Qasim bin Abdul Karim
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Muhammad Qasim Bin Abdul Karim tengah jadi sorotan dunia, lantaran ia mengungkapkan pernah bertemu dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dalam mimpinya.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Mimpi ilahi adalah mimpi atau penglihatan yang merangkum pesan, prediksi, atau wahyu yang bersifat ilahi. Sifat ketuhanan dari mimpi dicirikan oleh subyek yang terlibat, dan isi dari mimpi itu sendiri.

Sepanjang sejarah, mimpi tentang kodrat ilahi telah didokumentasikan untuk membantu umat manusia dalam membaca dengan teliti menuju kebenaran, dan jalan menuju Tuhan.

Amalkan 7 Amalan Ini di Bulan Ramadhan, Bisa Menghapus Segala Dosa Besar

Mimpi ilahi juga telah didokumentasikan dalam kisah-kisah banyak Nabi seperti Ibrahim (AS) hingga Musa (AS), Yusuf (AS), Isa (AS), dan Nabi Muhammad (SAW).

Berikut ini fakta-fakta tentang Muhammad Qasim Bin Abdul Karim yang dikutip dari divinedreams.co, pada Jumat, 24 Juni 2022.

Hati-hati! Ini 3 Alasan Mengapa Doa Tidak Dikabulkan, Menurut Ustadz Adi Hidayat

Muhammad Qasim bin Abdul Karim adalah Warga Negara Pakistan, tinggal di Lahore yang telah melihat Allah dan Muhammad SAW dalam mimpinya. Ia lahir di Lahore, pada tahun 1977. Muhammad Qasim telah melihat mimpi ilahi selama lebih dari 26 tahun di mana Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW telah berkomunikasi dengannya.

Dalam banyak mimpi, dia telah melihat masa depan umat Islam, masa depan Pakistan, dan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi menjelang kiamat.

Halaman Selanjutnya
img_title