Robot AI Seperti Manusia, Canggih Bisa Diajak Seks

Robot seks
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Para peneliti di California Institute of Technology (CalTech) telah membuat "kulit" buatan yang memungkinkan robot untuk menyentuh dan merasakan sesuatu. Teknologi ini dimaksudkan untuk membantu robot dalam deteksi polusi atau bahkan untuk mencari bahan peledak di barang bawaan di bandara. 

Saldo DANA Gratis 2,7 Juta Langsung Cair, Caranya Cuma Cek Nomor KK

Berkat teknologi sentuh AI yang mengangumkan, robot seks sekarang dapat merasakan hal-hal "seperti manusia". Inovasi baru dalam "kulit tercetak" memberi robot sentuhan yang mirip dengan manusia.

Teknologinya dapat membuat robot seks yang lebih canggih untuk bersaing dengan pecinta boneka di kamar tidur.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Dengan daging robot yang "licin", manusia dapat menggunakannya untuk mengontrol lengan robot dan "merasakan" umpan balik dari jarak jauh.

Menurut Wei Gao, profesor yang bertanggung jawab atas pengembangan ini, robot modern semakin penting dalam bidang keamanan, pertanian, dan manufaktur.

Begini Ciri-ciri Orang yang Mendapat Malam Lailatul Qadar, Buya Yahya Beri Pandangan

Robot seks

Photo :
  • Istimewa

“Bisakah kita memberi robot ini rasa sentuhan dan suhu? Bisakah kita juga membuat mereka merasakan bahan kimia seperti bahan peledak dan agen saraf atau biohazard seperti bakteri dan virus menular? Kami sedang mengerjakan ini,” tukas Wei Gao.

Halaman Selanjutnya
img_title