Cara Beli Masa Aktif Telkomsel, Gunakan 4 Langkah Ini

Telkomsel
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pada kesempatan kali ini, Viva Bandung akan membahas bagaimana cara membeli masa aktif Telkomsel agar kartu tidak hangus terlalu cepat. 

Cara Praktis Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Cukup Dirumah Saja

Pengguna kartu Telkomsel kadang-kadang lupa mengisi pulsa atau memperpanjang masa aktif kartu karena ada paket internet dan saluran Wi-Fi. Padahal, mengisi pulsa atau paket Telkomsel akan menambah masa aktif kartu secara otomatis.

Namun, karena banyaknya aplikasi media sosial yang memungkinkan panggilan gratis menggunakan kuata internet, pengguna ponsel jarang mengisi pulsa untuk menelpon. 

NIK KTP Anda Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu, Ini Cara Klaimnya!

Akibatnya, banyak pengguna Telkomsel yang kartunya hangus karena kehabisan masa aktif dan tidak memanfaatkan masa tenggang yang diberikan oleh penyedia. Beberapa bahkan harus menggunakan metode aktifkan ulang kartu ke grapari. 

Telkomsel mengakui kebutuhan ini dan menawarkan paket khusus yang memungkinkan pengguna memperpanjang masa aktif kartu Telkomselnya. Dalam artikel ini, Viva Bandung akan membahas cara memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel secara praktis.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Mudah Banget!

Cara Membeli Paket Masa Aktif Telkomsel

Telkomsel

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title