Jangan Salah Paham, Ini Arti Crazy Rich Sesungguhnya

Penerima THR dan gaji ke-13
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Kata crazy rich mungkin sudah tidak asing di telinga kita, namun sebagian orang belum memahami betul arti dari crazy rich ini, untuk lebih jelasnya, berikut ini pengertian crazy rich untuk Anda.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Crazy rich ialah orang-orang dengan kekayaan berlimpah yang mempunyai berbagai bisnis, rumah, juga mobil mewah, serta sering memamerkan gaya hidup khas kalangan kelas atas.

Istilah crazy rich diikuti dengan daerah asal orang tersebut. Contohnya penyebutan crazy rich Surabaya, crazy rich Medan, crazy rich Malang, atau crazy rich Bali.

Kaya Mendadak! Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang Rp600 Ribu per Hari

Dengan harta yang cukup melimpah, kehidupan keluarga orang terkaya akan menjadi pusat perhatian. Beberapa dari mereka juga dekat dengan kalangan sosialita dan artis.

Crazy rich menjadi gambaran kehidupan konglomerat atau orang kaya yang berasal dari lokasi tertentu dan jarang terekspos oleh publik.

Suami Sandra Dewi Pelaku Korupsi Timah, Netizen Hujat Habis-habisan

Namun, beberapa ahli dan perencana keuangan mengatakan bahwa, bergelimang harta atau mengenakan barang-barang mewah bukan jaminan seseorang benar-benar seorang crazy rich.

Dengan demikian, arti kaya sesungguhnya bukan dari apa yang ditampilkan atau dipamerkan oleh seseorang, tapi dari kebebasan waktu dan finansial.

Halaman Selanjutnya
img_title