Heboh! Pastor Eastwood Ajak Jemaatnya ke Masjid dan Teladani Umat Muslim Soal Ini

Pastor Eastwood ajak jemaatnya masuk Masjid dan belajar Islam.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Seorang Pastor bernama Eastwood baru-baru ini menyampaikan pesan tak terduga kepada jemaatnya dalam sebuah khutbah.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Dengan penuh semangat, sang pendeta menyarankan jemaatnya untuk pergi ke Masjid selama satu Minggu agar menjadi umat Kristen yang baik.

Pastor Eastwood berpegang teguh pada pendiriannya, dia yakin banyak pelajaran baik yang bisa didapat dari seorang Muslim yang taat.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Jika kalian ingin jadi orang Kristen yang baik, suatu saat mintalah Imam untuk mengizinkan kalian masuk Masjid. Selama seminggu kalian akan berubah,” ucap Pastor Eastwood yang dikutip dari YouTube Ayatuna Ambassador pada Selasa, 2 April 2024.

“Ketika kalian pergi ke sana selama seminggu cukup ikuti seorang Muslim yang taat. Mereka akan meninggalkan pakaian mewah mereka, lalu menggantinya dengan Jalabiya putih,” sambungnya.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Sang Pendeta juga menyoroti perbedaan sikap antara Umat Islam dan Umat Kristen saat datang ke rumah ibadah mereka masing-masing.

Menurutnya, Umat Islam lebih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap rumah ibadahnya dan seringkali hal itu tidak ditemui di Gereja-gereja.

Halaman Selanjutnya
img_title