Ini Daftar Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Nomor KK KTP Anda Disini!

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

BandungDaftar nama penerima DANA gratis telah diumumkan. Ini adalah kabar baik bagi mereka yang sudah mendaftarkan NIK KTP mereka untuk program pemerintah. 

Ini Ciri-ciri KK KTP yang Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Selamat ya!

Selain itu, Saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu, yang merupakan uang insentif, akan dibayarkan kepada penerima Kartu Prakerja setelah mereka menyelesaikan beberapa tahapan. 

Saat ini, mereka yang telah mendaftarkan NIK KTP mereka pada program Kartu Prakerja gelombang 66 sudah dapat melihat hasil seleksi mereka untuk mengetahui apakah mereka lolos atau tidak. 

7 Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu dari pemerintah, Cukup Lewat HP Saja!

Di tahun 2024, semua orang di Indonesia akan dapat menggunakan program Kartu Prakerja, tetapi hanya bagi mereka yang memenuhi syarat. Melalui program ini, masyarakat dapat mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu, yang akan ditransfer ke e-wallet Premium jika mereka terdaftar sebagai penerima. 

Setelah dinyatakan lulus seleksi, e-wallet DANA premium akan digunakan untuk membayar insentif Kartu Prakerja. Anda dapat menerima saldo DANA gratis sebagai insentif Kartu Prakerja setelah Anda membeli kursus dan menyelesaikannya.

NIK KTP Anda Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu, Ini Cara Klaimnya!

Aplikasi Dana

Photo :
  • Istimewa

Adapun daftar pemilik NIK KTP yang diprediksi terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja sekaligus dapat saldo DANA gratis adalah sebagai berikut.

Halaman Selanjutnya
img_title