Bank BNI Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Rp1 Juta untuk Nasabah, Ada Kode Rahasinya!

BNI Mobile Banking
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Bank BNI lagi-lagi memberi kabar Bahagia bagi para nasabahnya. Program mengejutkan dari Bank BNI telah resmi keluar. Program ini dimulai dari tanggal 9 April hingga 8 mei 2024, jadi jangan lewatkan kesempatan ini ya. 

Klaim Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini Senin 6 Mei 2024, Tanpa Aplikasi Tambahan

Anda para nasabah, tidak perlu mencari cara mudah untuk mendapatkan saldo dana dengan aplikasi penghasil uang atau game penghasil saldo dana karena Anda hanya perlu melakukan top up. 

Setelah Anda meningkatkan saldo Dana setidaknya sepuluh kali dan membayar minimal Rp300.000 per transaksi, tidak sulit bukan untuk memenangkan hadiah ini? 

Begini Cara Daftarkan KK KTP di Program Bantuan PKH, Dijamin Langsung Cair!

BNI Mobile Banking

Photo :
  • Istimewa

Para nasabah Bank BNI berlomba-lomba untuk klaim saldo dana senilai Rp1 Juta. Namun mereka banyak yang gagal karena mungkin tidak tahu caranya.

Daftarkan KK KTP Anda di Program Bantuan PKH, Begini Caranya

Tidak ada persyaratan apapun untuk klaim saldo dana senilai Rp 1 Juta. Nasabah Bank BNI sudah bisa mengambilnnya di ATM ataupun di mobil banking.

Persyaratan untuk mendapatkan saldo dana gratis sangat sederhana: Anda hanya perlu menjadi nasabah BNI dan memiliki BNI Mobile Banking, kemudian Anda harus melakukan top up saldo Anda melalui aplikasi BNI Mobile Banking. 

Halaman Selanjutnya
img_title