Klaim Saldo DANA RP4.2 Juta, Segera Daftar Seleksi Kartu Prakjera Gelombang 68

Prakerja gelombang 31
Sumber :
  • prakerja.go.id

Bandung – Pada bulan Mei 2024, seleksi kartu prakerja sudah dibuka. Pendaftaran masih dapat dilakukan secara online melalui link prakerja.go.id dengan data seperti email, KTP, KK, dan nomor HP aktif. Pastikan data yang Anda masukkan valid untuk lolos. Anda dapat memulai pendaftaran pada bulan Mei dengan mengklik "Gabung" Gelombang 68 yang muncul di link prakerja.go.id. 

Panduan Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp701 Ribu, Langsung Jadi Kaya Raya

Memenuhi syarat sebagai pendaftar (termasuk WNI usia 18 hingga 64 tahun) dan tidak sedang menempuh pendidikan formal adalah syarat tambahan untuk lolos. 

Nantinya, pengumuman lolos Kartu Prakerja 2024 akan disampaikan melalui SMS, email, atau cek langsung ke dashboard prakerja.go.id. 

Cara Ampuh Klaim Saldo DANA Gratis Rp430 Ribu tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Jangan lupa bahwa setelah Anda lulus, Anda akan diminta untuk membeli, mengikuti, dan mendapatkan sertifikat pelatihan. Ini adalah modal awal untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp700 ribu. 

Prakerja gelombang 31

Photo :
  • prakerja.go.id
Jarang Ada yang Tahu, Ini 3 Cara Khusus Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu

Untuk memungkinkan pembayaran langsung, Anda akan diminta untuk menyambungkan DANA ke akun prakerja.go.id. 

Dengan menggunakan Kartu Prakerja lengkap cara lolos jadi penerima 2024, siap untuk klaim saldo DANA sebesar Rp4,2 juta per orang di bulan Mei 2024. Pendaftar yang dinyatakan lolos dapat menerima bantuan sebesar Rp4,2 juta per orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title