Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tanpa ke Bioskop, Cukup di Rumah Saja

Film Vina Sebelum 7 Hari
Sumber :
  • Istimewa

BandungSinopsis Vina Sebelum 7 Hari: Setelah mendapat izin dari keluarga, Dee Company memutuskan untuk membuat film layar lebar berjudul Vina Cirebon. 

Linda Saksi Kunci Kembali Dirasuki Arwah Almarhun Vina, Bagaimana Islam Memandang Hal Ini?

Film Vina Sebelum 7 Hari menceritakan tentang pasangan muda-mudi yang dib*n*uh oleh geng motor di Cirebon, Jawa Barat. 

Dalam kisah nyata, kejadian yang menimpah Vina ini terjadi pada tahun 2016 yang juga sempat viral di Facebook pada 8 tahun silam. 

8 Tahun Berlalu, Linda Kembali Dirasuki Arwah Almarhum Vina, Sebut Sosok Mel Mel Ikut Terlibat

Rekaman suara Vina yang merasuki sahabatnya, Linda, dan menceritakan kronologi pembunuhan membuat kasus pembunuhan ini kembali dibicarakan. Saat itu, Vina berusia 16 tahun. 

Ia berencana untuk menikah dengan Eky, tetapi sebelumnya Vina menolak cinta Egi, seorang sahabat Eky. Dikatakan bahwa Vina meludahi Egi, membuat Egi kesal, dan dikabarkan bahwa Vina diperkosa oleh genk motor Egi dan dibunuh di depan Eky. Kaki Vina dilindas. Eky juga dibunuh setelah itu.

GRATIS! 3 LINK Resmi Nobar Persib Bandung vs Madura United di HP

Vina sebelum 7 hari.

Photo :
  • Tix.id

Lebih lanjut, kasus tersebut masuk Film layar lebar Vina Sebelum 7 Hari sendiri mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 8 Mei 2024. Banyak orang mencari tautan untuk menonton film Vina Sebelum 7 Hari secara keseluruhan di LK21, Rebahin, Telegram, atau dengan cara download gratis. 

Halaman Selanjutnya
img_title