Deretan LINK Resmi Nonton Persib Bandung vs Madura United, GRATIS Tanpa Iklan

Skuad Madura United
Sumber :
  • twitter Madura United FC

Bandung – Tiga link berikut tersedia untuk menonton Persib Bandung vs Madura United Indosiar di final Liga 1 Championship Series secara gratis di sini. Hari ini Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Leg 1 Championship Series BRI Liga 1. 

Saldo DANA Gratis Rp439 Ribu Segera Cair, Ikuti Langkah Ini untuk Mendapatkannya

Minggu, 26 Mei 2024, Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. Anda dapat menonton pertandingan gratis ini di TV Indosiar, yang akan disiarkan mulai pukul 18:30 WIB. 

Untuk mereka yang ingin menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United melalui HP atau PC, ada link ke live streaming untuk diakses pada akhir artikel ini. Persib Bandung, yang berada di posisi kedua di pekan terakhir BRI Liga 1, masih berjuang untuk menjadi juara Championship Series.  

Viral! 3 Game Penghasil DANA Rp100 Ribu, Tiap Hari Bisa Tarik Uang

Sebelumnya Persib Bandung berhasil menundukan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat yang membawa Maung Bandung ke babak final. Pada babak final Championship Series BRI Liga 1, penjaga Gawang Persib Bandung masih bekerja keras untuk bertanding hari ini.

Skuad Madura United

Photo :
  • twitter Madura United FC
Ini 11 Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70, Langsung Terima DANA 3,5 Juta!

“Pertandingan yang spesial, kami ingin tampil seperti biasa, tampil kerja keras, fight untuk laga selanjutnya." ujar Nick Kuipers, pejawa gawang Persib Bandung yang dilansir dari laman persib.co.id. 

Leg 1 final Championship BRI Liga 1 hari ini menjadi keuntungan bagi Persib Bandung karena mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. 

Halaman Selanjutnya
img_title