Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Hari Ini Minggu 2 Juni 2024, Ini Linknya!

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Bagi mereka yang menantikan program kartu prakerja, ada berita baik. Kartu prakerja masuk ke gelombang 69. Jadi, segera daftar dan ikuti program ini!

Panduan Umum Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp494 Ribu, Bisa Langsung Cair

Cara dapat saldo DANA Rp700 ribu dari Kartu Prakerja Untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja, ikuti langkah-langkah berikut: 

1. Setelah berhasil mendaftar, login ke akun Kartu Prakerja. Pilih pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda. Pastikan pelatihan yang Anda pilih memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif. 

3 Cara Sat Set Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp666 Ribu, Dijamin Ampuh

2. Setelah memilih pelatihan, ikuti materi pelatihan secara aktif. Pelajari konten-konten yang disediakan dan selesaikan tugas-tugas yang diberikan.

3. Jika Anda berhasil menyelesaikan pelatihan dan memenuhi persyaratan kelulusan, Anda akan mendapatkan sertifikat pelatihan. 

Terbaru! 3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Cuan hingga Rp495 Ribu

4. Setelah lulus pelatihan, klaim insentif melalui akun Kartu Prakerja. Isi data yang diminta, termasuk nomor rekening bank yang akan digunakan untuk menerima saldo DANA. 

5. Tim Kartu Prakerja akan memverifikasi data dan kelulusan Anda. Jika semuanya valid, saldo DANA sebesar Rp600 ribu akan ditransfer ke rekening Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title