Laptop LOQ 15IAX9I, Cocok Banget untuk Gamer

Laptop LOQ 15IAX9I
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungLaptop Lenovo LOQ 15IAX9I hadir dengan inovasi yang sejalan dengan tren AI generatif. Pasalnya, telah dibekali chipset AI perangkat keras milik Lenovo yang disebut Lenovo LA1 AI.

Spesifikasi Vivo V25 5G, Desain Menawan dan Performa Gesit

Dijelaskan, LOQ 15IAX9I mempunyai CPU dan GPU paling bertenaga di kelasnya yaitu Intel Core i5 dan Intel Arc 5.

Menawarkan kombinasi CPU dan GPU garapan Intel, laptop ini dijanjikan memiliki performa gaming yang optimal dan disertai ketahanan daya yang luar biasa. Ada beberapa opsi prosesor high performance yang ditawarkan pada laptop ini di antaranya Intel Core i5-14450HX1, i5-13450HX1 dan i5-12450HX, yang dikonfigurasikan dengan RAM hingga 16GB, memberikan pengalaman gaming beperforma tinggi bagi gamer muda.

Terbaru, Kelebihan Laptop LOQ 15IAX9I yang Harus Kamu Ketahui

Dibangun pada mikroarsitektur Xe-HPG terbaru Intel, GPU Intel Arc mendukung pengalaman laptop gaming dengan visual yang imersif dan membuka kecepatan frame rate yang tinggi sehingga memberikan pengalaman layar yang mulus dan minim latensi.

Hal ini bisa diraih berkat teknologi seperti Intel AI-accelerated XSS image upscaling, full ray-tracing, dan DirectX 12 Ultimate, yang didukung oleh GPU Intel Arc.

Perdana Lawan Tuan Rumah, Shin Tae-young Pede Timnas Indonesia Bisa Taklukan Qatar

Tentunya performa kencang dari LOQ 15IAX9I bisa juga dimanfaatkan untuk menyokong produktivitas dan tak dibatasi khusus untuk gaming.

Apalagi dengan hadirnya fitur Lenovo AI Engine+ yang didukung oleh chip Lenovo LA1 AI, pengguna LOQ 15IAX9I dengan otomatis terbantu untuk bisa mendapatkan pengaturan kinerja laptopnya sesuai dengan kegiatan yang dilakukan dengan mengaktifkan mode Balance.

Halaman Selanjutnya
img_title