Ada Saldo DANA Bantuan Rp700 Ribu di SINI, Klaim Pakai e-KTP

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Anda dapat mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 70 di www.prakerja dengan menggunakan email Anda yang masih aktif. 

Selamat! Saldo DANA Gratis Rp558 Ribu akan Segera Cair, Ikuti Langkah-langkah Ini

Setelah itu, Anda harus mengikuti ujian kompetensi untuk memastikan akun Anda benar. Setelah itu, Anda dapat bergabung dengan Gelombang 70 dan mendapatkan BLT sebesar Rp 700 ribu. Jika Anda memiliki peluang untuk mendapatkan Rp 700 ribu dari pemerintah, Anda dapat mendaftar dan mengajukan klaim menggunakan NIK e-KTP yang dapat Anda akses melalui link ini. 

Kabar baik bagi masyarakat, pemerintah akan memberikan saldo dana secara gratis. Anda dapat menerimanya langsung ke rekening bank Anda atau melalui E-Wallet jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja. 

Benar-benar Nyata, 5 Game Jadi Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2024, Ini Daftarnya

Pemilik UKMM yang terdaftar di www.prakerja.go.id masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan BLT sebesar Rp 700 ribu melalui Kartu Prakerja. 

Ini karena login ke Kartu Prakerja dapat dilakukan melalui email dan password yang telah dibuat sebelumnya, sehingga tidak perlu memasukkan NIK KTP. 

Game Viral Penghasil Uang Terbaik di 2024, Masuk Rekening Sekaligus

Mereka yang memilih untuk membeli kursus melalui platform terafiliasi juga akan menerima insentif Kartu Prakerja sebesar 4,2 juta rupiah sebesar 700 ribu rupiah, serta bantuan untuk 

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title