5 Tol di Pulau Jawa yang Terkenal Angker, Nomor 3 Kerap Menelan Korban

KM 97 Tol Cipularang
Sumber :

BANDUNG – Beberapa tempat di sekitar kita memang terkadang memiliki aura mistis bahkan terjadi oleh makhluk tak kasat mata. Bagi kamu yang kerap melakukan perjalanan lewat darat, mungkin sudah tak asing lagi mendengar kisah-kisah seram seperti di jalan tol di pulau jawa.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Cerita misteri jalan tol di Indonesia ini memang sudah jadi mitos yang melekat. Pasalnya kerap terjadi kecelakaan hingga memakan korban, bahkan kejadiannya misterius dan disangkut pautkan dengan hal-hal gaib.

Nah jalan tol mana aja ya yang terkenal angker khususnya di pulau Jawa? Berikut VIVA berikan ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber sebagai berikut.

Mudik Lebaran 2024? Siap-siap Bayar Tol Trans Jawa Nyaris Rp 1 Juta, Cek Rincian Tarifnya di Sini!

1. Tol Cipali

Tol Cipali

Photo :
  • -
Tiga Tim Luar Jawa Promsi ke Liga 1, Erick Thohir Bangga: Mendorong Regenerasi Pemain Muda

Tol Cipali yang menghubungkan kota Cikopo-Palimanan membentang sepanjang 116,75 kilometer. Sejak diresmikan pada tahun 2015 oleh Presiden Jokowi, tol ini sudah banyak menelan korban loh. Hal tersebut pun dengan hal mistis yang sesuai dengan tempat tersebut.

Bahkan, sering juga dikait-kaitkan dengan legenda Batu Bleneng yang ada di tol itu. Batu Bleneng ini sendiri berada di pinggir jalan sebelah kanan bila dari arah Jakarta-Palimanan.

Halaman Selanjutnya
img_title