DANA BPNT Rp400 Ribu Cair ke NIK KTP Ini, Bisa Ambil di Agen Brilink

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kepada para anggota keluarga yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dana BPNT sebesar 400 ribu akan disalurkan ke akun BRImo mulai bulan Juli sampai Agustus 2024 dengan memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP) penerima bantuan sosial. Sediakan dirimu Siap-siaplah

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini Sabtu 14 September 2024

Pada bulan Juli ini, datang kabar yang menyenangkan. Pada Juli dan Agustus 2024, bantuan sosial program bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa uang sebesar Rp 400 ribu per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah disalurkan.

Antara bulan Juli dan Agustus 2024, BPNT akan disalurkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI). Anda bisa menarik uang dari rekening ini melalui ATM atau menggunakan layanan agen BRI BRIlink.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Sabtu 14 September 2024, Langsung Cair ke Rekening

Periksa keadaan penerima bantuan sosial dengan cepat. Sebelum melakukan transaksi di ATM atau agen BRI, pastikan bahwa Anda telah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial. 

Berikut beberapa cara mudah untuk mengeceknya: 

Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Sabtu 14 September 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa

- Website Kemensos: Kunjungi website https://cekbansos.kemensos.go.id/ dan masukkan data diri Anda, seperti nama lengkap dan alamat. Klik tombol "Cari" dan sistem akan menampilkan status Anda. 

Halaman Selanjutnya
img_title