Kamu Harus Tau! 5 AI Unggulan untuk Menulis Esai

Ilustrasi menulis esai di laptop
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Menyusun esai yang efektif dan berkualitas tinggi memerlukan waktu dan keahlian. Beruntungnya, kini ada berbagai alat berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dapat membantu proses ini. Lima AI berikut adalah yang terbaik dalam meningkatkan kualitas tulisan esai.

Pengen Asisten AI Pintar? Gunakan Apple Intelligence!

1. Grammarly

Grammarly menjadi pilihan utama bagi banyak penulis. Dengan kemampuan koreksi tata bahasa, ejaan, tanda baca, dan gaya, Grammarly menawarkan solusi komprehensif yang dapat diakses di berbagai platform, termasuk Windows, Mac, iOS, dan Android. Dengan dukungan lebih dari 500.000 aplikasi dan situs web, alat ini sangat fleksibel dalam penggunaannya.

Segera Update iPhone Kamu ke iOS 18 dengan Tagline "Yours. Truly"; Lebih Personal!

2. Scribens

Scribens adalah AI lain yang fokus pada deteksi kesalahan tata bahasa dengan akurasi tinggi. Alat ini menyoroti kata-kata yang bermasalah dan memberikan penjelasan mendetail mengenai aturan di balik koreksi. Selain itu, Scribens memiliki kosakata bawaan yang kuat untuk mengidentifikasi pengulangan dan kesalahan tanda baca, menjadikannya pilihan ideal untuk penulis yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang tata bahasa.

Tak Mau Ketinggalan, Zepp OS 4 Hadirkan Asisten AI Berbasis GPT-4

3. LanguageTool

Halaman Selanjutnya
img_title